Jumat, 31 Desember 2010

Pengertian SEO dan Sejarah SEO | Ilmu IT


Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.


Cara Mempercepat Kinerja Komputer | Ilmu IT

Pada kali ini kita akan membahas bagaimana mempercepat kinerja komputer yang kita miliki sehingga performance lebih baik dengan sedikit Tweaking dan Modifikasi pada setting Windows computer kita. Hal ini sangat membantu untuk mempercepat Kinerja computer kita yang mungkin anda rasa masih lamban seperti bila kita masih menggunakan PC setara pentium III atau Pentium 4.


Kamis, 30 Desember 2010

Berbagai Macam Cara Mempercepat Koneksi Internet

Browsing Internet dengan kecepatan yang tinggi pasti sangat menyenangkan, berbagai cara dilakukan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software agar koneksi internet menjadi lebih cepat maupun menggunakan settingan tertentu yang diklaim bisa mempercepat koneksi internet.


Admin Bar Widget untuk Blogger

Ketika ingin mengupdate blog kadang-kadang kita mendapatkan beberapa ide posting baru atau untuk melakukan beberapa perubahan dengan blog. Admin bar ini memudahkan untuk menavigasi langsung kepada point-point yang ingin kita rubah secara langsung.


Selasa, 07 Desember 2010

Cara Survey dan Dapet $ 50 dari AwSurvey.com : Bukan Scam

Awsurvey merupakan program yang di luncurkan sebagai tempat sebuah survey bagi usernya yang mendaftar tentang web atau blog. Web/blog yang di survey sendiri sudah mereka tentukan sendiri, yaitu web yang berada dalam satu network AclarnInc. Awsurvey akan memberikan imbalan terhadapap user yang memberikan surveynya sebesar $ 4 untuk 2 website dalam 1 kali form surveys.


Minggu, 05 Desember 2010

7 Situs File Hosting Gratis Terbaik


Belakangan ini, kebutuhan akan tempat menjadi semakin besar. Ukuran file menjadi lebih besar dan semakin banyak yang harus di-unduh. Mungkin anda ingin mengirimkan sebuah file kepada seseorang, namun file tersebut terlalu besar untuk dijadikan attachment di email anda. Atau mungkin anda ingin melakukan backup untuk file yang kemudian bisa anda unduh berulang-ulang kali. Di atas hanyalah beberapa situasi di mana anda membutuhkan layanan file hosting.


File Hosting Gratis - Ziddu

Teman-teman pasti sudah kenal dengan File Hosting seperti Rapidshare ataupun megaupload. Dua File hosting tersebut adalah file hosting yang terbesar, terbaik dan paling banyak penggunannya. Tapi sayang, kedua file hosting tersebut memiliki pembatasan yang sangat terasa untuk para pengguna versi gratisannya.
Pembatasan tersebut diantaranya adalah


Cheat Point Blank, Karakter, Map Hack - 5 Desember 10

Fitur :

Numpad 1-3 : bom mision ; DT,LUX MIDNumpad 4-6 : Deathmatch ; burning, [JaMu], mini

F12 : viper n Hide _headger only 
 
Linknya Download Disini



Cheat Point Blank, Karakter, Title SMG, Map Hack, BERET SMG/SNIPER - 5 Desember 2010

FITUR :

F1 : KARAKTER ROBOT
HEADGER
BERET ASSAULT
TITEL ASSAULT
F2 : KARAKTER ROBOT
HEADGER
BERET SMG
TITEL SMG


GB EXP Masih Bisa - 5 Desember 10

1. siapkan rPE / packet editor yg lain dan juga trainer all+tab kalian..
2. siapkan 2 char ( 2 kompi )
3. Log in kedua char dan buat room..
4. setting room bom mission 7/9 round..
5. play game setelah play game siap" pasang BOM ( jangan di pasang dlu ) start dlu rPE nya lalu pasang
6. setelah di pasang suruh char 1 lg Defuse tuh bom Baru Stop rPE nya.
7. di round ke 2 all+tab cari addres 21 dan 8 paling bawah ..
8. send .. continues millsecond 1 ( wajib 1 agar bom dan defuse lebih cepat )


lihat hasil nya kalau sudah selesai, ke 2 char tsb mendapatkan exp yang sama ,, jadi kita bisa hemat uang gk perlu buka banyak" kompi..cukup 2 kompi dan bisa GB ke 2 char tsb ^^

NB : yg megang rPE bebas siapa aja .. Cz , di sini gk ada tumbal nya ( ke 2 char sama" GB exp )

CREDIT : FORUM TETANGGA (N*)

jgn lupa ++ nya gan....

Cheat Point Blank, Karakter, Hack Title, Hack Rank, Map Hack - 5 Desember 10

Langsung aja yah nich :

Nama Cheat : Atos-X-Lord V1.4
Creator : Atos-Silent
Greetz To : Rino_com
GoHack
Member All
Special Thank's To : AdiXBudi yg telah meminjamkan id nya

buat link nya :

Atos-X-Lord V1.4


Hotkey

Home : Caracter Cewek , Caracter Cowok , Baret SMG , Black Mask
End : Off
F10 : Spion Mode
F11 : Hack Title
F12 : Hack Rank
Map Hack :
Death Match
Numpad 1-9

Google Public DNS – Browsing Makin Cepat dan Kencang


Domain Name System (DNS) Adalah sebuah aplikasi service di internet yang menerjemahkan sebuah nama domain seperti macam2ilmu.blogspot.com ke alamat IP address seperti 74.125.153.191 dan salah satu jenis system yang melayani permintaan pemetaan IP address ke FQPN (Fany Qualified Domain Name) dan dari FQDN ke IP address.

Mencari Tekhnologi Sebuah Situs atau Blog

Sitonomy dot com adalah layanan online yang memungkinkan Anda dengan cepat menemukan teknologi apa yang digunakan pada sebuah website atau blog. Layanan Online ini dapat digunakan dengan gratis. Caranya juga sangat mudah, anda cukup memasukkan alamat URL situs pada layanan online ini.

Tips Mempercepat Koneksi Internet

Browsing Internet dengan kecepatan yang tinggi pasti sangat menyenangkan, berbagai cara dilakukan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software agar koneksi internet menjadi lebih cepat maupun menggunakan settingan tertentu yang diklaim bisa mempercepat koneksi internet.

Men-disable Autorun pada USB

Pada flash disc yang terkena virus biasanya (tidak selalu) terdapat file autorun.info yang di dalamnya terdapat perintah untuk menjalankan program virus. Nah, ketika flash disc tersebut dimasukkan ke drive USB yang fitur autorun-nya tidak di-disable maka secara otomatis Windows akan menjalankan program pada background tanpa adanya konfirmasi kepada user.


Sabtu, 04 Desember 2010

Matiin Komputer Lain Tanpa Software

Kalo kamu merasa bete or bosen ma pelayanan warnet di tempat kamu, padahal udah bayar mahal-mahal buat internetan
di tempat tersebut and di tambah lagi pas enak-enakan internetan, tiba-tiba disconnected...ach damn it!!!
gw mau ngasih solusi buat ngejawab rasa keusilan kamu semua yang emang usil banget.


Panduan Cara Mendaftar PayPal Mudah, Cepat dan Gratis

Bagi Anda terutama yang masih awam bagaimana cara mendaftar PayPal, mungkin Anda masih kebingungan apa saja yang harus dilakukan. Mudah-mudahan panduan sederhana ini bisa membantu.
Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti dengan mudah, cepat dan gratis.


Cara Mengetahui IP Address Lawan Chatting di Yahoo Messenger

Melacak alamat IP suatu situs

1. Melacak alamat IP suatu situs

2. Melacak Real Adress server suatu situs

3. Cara Mengetahui IP address lawan chatting kita


Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan PTC

Untuk yg baru berkunjung ke blog ini, MASMU mengucapkan selamat datang dan semoga Blog ini memberi manfaat bagi kita semua. Kali ini MASMU membahas tentang PTC yg dapat memberikan kita penghasilan tambahan lewat internet. Mau Tahu Caranya ...?


PTC Terbaik dan Terpercaya

Ada beberapa ciri PTC yang langgeng dan tidak menipu (SCAM), dan inilah yang biasanya membuat betah atau tidak bagi para peminatnya. Tidak dapat disangkal, dari keseluruhan PTC yang ada baik PTC lokal maupun PTC luar negeri sebagian adalah SCAM. kalau dipersentasekan kira-kira sekitar 60 % PTC adalah SCAM (menipu). Maka dari itu, berhati-hatilah dalam memilih PTC sebelum anda terjebak dalam pekerjaan yang sia-sia untuk anda kerjakan.